Skip to main content

Persija Says: “Nyok, Kite Kepret Ceres Negros!! Nyok!!!!”


Berita Bola Terkini – Laga lanjutan Piala AFC 2019 menjadwalkan tim Macan Kemayoran, Persija Jakarta menjadi tuan rumah menghadapi tamu asal Filipina, Ceres Negros nanti sore di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Deklarasi untuk berjuang sampai titik peluh penghabisan demi tiga poin sudah disuarakan oleh awak Persija melalui Coach Ivan Kolev. Pada lawatan ke Filipina, Maman Abdurahman cs harus menahan malu dipecundangi Ceres Negros dengan skor tipis 1-0. Saatnya bagi mereka untuk membalas kekalahan ini.

Posisi Persija di tabel klasemen Grup G Piala AFC 2019 berada di peringkat ketiga yang memaksa pasukan Ivan Kolev ini mati-matian mengamankan nilai tiga di kandang sendiri. Jelas bukan hal yang mudah tapi bukan tidak mungkin untuk dilakukan.

Adu Kuat Lini Tengah

Pada pertandingan yang krusial seperti ini, lini tengah selalu menjadi kunci. Apakah Persija bisa mengantongi tiga poin kali ini benar-benar tergantung dari bagaimana mereka harus menemukan komposisi yang tepat di lini tengah.

Sandi Sute kemungkinan tetap akan ditemani oleh rekannya, Rohit Chand, di poros lini tengah. Yang diragukan kondisinya untuk bisa tampil pada pertandingan ini hanyalah Steven Paulle di lini belakang.

Persija vs Ceres Negros Piala AFC 2019
Awas aja Lu ngelewati Gua


Peran pemutus serangan lawan kali ini bakalan diserahkan sepenuhnya kepada Sandi Sute dan yang nanti akan diplot mengisi peran box to box midfielder adalah Rohit Chand. Kita lihat nanti bagaimana laga berjalan dimana Persija mengandalkan dua poros ini.

Mewaspadai Counter Attack Ceres Negros

Kekuatan tim asal Filipina ini bisa dibilang sebelas dua belas lah dengan Macan Kemayoran. Yang kemungkinan membedakan adalah soal agresifitas. Awak pasukan Coach Risto Vidakovic ini kemungkinan akan digempur skuad Persija.

Diwartakan dari Jawapos, pelatih dari Serbia ini mengungkapkan kalau Persija mungkin akan tampil dengan sedikit beban harus menang. Sementara tim mereka tidak ada hal yang menjadi ganjalan. Kemungkinan nanti Ceres Negros akan main bertahan dengan mengandalkan counter attack sebagai senjata melawan Persija.

Berita Bola Terkini - Persija vs Ceres Negros
Steuble, Fullback Ceres yang Sering Overlapping


Martin Steuble cs kemungkinan akan meladeni Persija dengan pola main ini. Skema seperti ini sudah cukup berhasil memberikan poin ketika mereka bertanding di pertemuan pertama. Macan Kemayoran mesti waspada akan skema laten counter attack ini.

The Jakmania Absen Mendukung Kali Ini

Dukungan suporter militan Persija, The Jakmania, sayangnya tidak bisa terlihat untuk pertandingan ini. Laga hanya boleh digelar dengan syarat tanpa adanya penonton karena pihak kepolisian masih belum memberikan ijin digelarnya pertandingan.

Laga Lanjutan Grup G Piala AFC 2019
Jakmania Absen


Yang jelas ini merupakan suatu kerugian tersendiri bagi tim Macan Kemayoran. Teror mental untuk pemain tim tamu tidak akan terjadi tanpa kehadiran mereka-mereka ini. Tapi, disinyalir Persija akan tetap memberikan suguhan permainan yang menarik meski tanpa didukung Jakmania di dalam stadion.

Prakiraan Formasi

Persija (4-2-3-1)

Andritany, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Dani Saputra, Sandi Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Bruno Matos, Novri Setiawan, Silvio Escobar

Ceres Negros (4-4-2)

Roland Muler, Martin Steuble, Alvaro Silva, Manuel Herera, Carli de Murga, Mike Ott, Kevin Ingreso, Omid Nazari, OJ Porteria, Bienvenido Maranon, Stephen Schrock

Prediksi:
Macan Kemayoran diperkirakan bisa menjungkalkan tim tamu.
Persija 55 – 45 Ceres Negros

Comments

Popular posts from this blog

Water Break: Ga Sangka, Para Pemain Bola Ini Doyan Musik Cadas Juga Ternyata

Kalian sering lihat kan di TV sebelum pertandingan pas bus klub tiba di stadion dan para pemain turun dari bus sambil memakai headphone. Nah, yang bikin penasaran tuh para pemain bola itu lagi mendengarkan apa sih? Kebanyakan sih ya pemain bola senang mendengarkan musik apalagi yang bergenre rap, hip hop, R&B, pop. Tapi pasti pada ga nyangka kan kalau ada pemain yang punya selera musik lain dari yang lain. Beberapa pemain bola mengaku suka dengan genre musik cadas baik itu rock atau metal. Penasaran siapa saja ya? Yuk kita check it out. Carles Puyol Mantan pilar lini belakang FC Barcelona ini jadi kandidat yang pertama. Beliau ini pernah tercyduk lagi mendengarkan musik-musik cadas pas melakukan warming up. Tahu kira-kira selera band cadasnya Puyol apa? Puyol Selebrasi Ga tanggung-tanggung, ada band Napalm Death yang bergenre grindcore. Kalau lagi latihan dia sering mendengarkan lagu-lagunya band ini dikombinasikan dengan band Canibal Corpse. Pan

Ode to Heroes: Roberto Carlos

Setelah sekian lama rubrik Ode to Heroes absen dari blog ini, kali ini saya akan mengangkat kembali kisah beberapa pemain bola legendaris yang pernah jaya. Undian sudah dikopyok, dan kali ini yang keluar namanya adalah Roberto Carlos. Selamat bung Carlos, hadiah bisa diambil dan pajak ditanggung sendiri. Ok, back to reality. Ketika mendengar nama pemain bola yang satu ini apa yang akan diingat oleh para pecinta bola? Banyak sekali. Bisa jadi jawabannya gol tendangan bebas yang melengkung indah, Real Madrid, timnas Brazil, pemain yang punya lari kencang, bek kiri terbaik dunia, dan beberapa atribut lain yang melekat pada sosok pemain bola kelahiran 10 April 1973 ini.   Bek Kiri Terbaik Dunia, Roberto Carlos Jagoan Andalan di Game Winning Eleven Saya sendiri teringat akan masa lampau di waktu luang di kala bulan puasa yang selalu diisi dengan bermain game Playstation Winning Eleven dan Roberto Carlos ini yang jadi protagonisnya.  Setiap kali main game di renta

Perkiraan Peluang Masuk Liga Champions Untuk Inter Milan, AS Roma, AC Milan, dan Atalanta

Liga Italia Serie A 2018/2019 tinggal menyisakan 5 giornata lagi. Juventus sudah memastikan gelar Scudetto mereka untuk yang ke delapan kali secara beruntun. Yang masih menarik diikuti dari liga ini adalah perlombaan dalam mengambil jatah peluang masuk Liga Champions . Ada 4 klub yang masih belum dipastikan aman dalam menempati posisi zona Liga Champions. Inter, AS Roma, AC Milan, dan Atalanta adalah yang masih mungkin menemani Juventus dan Napoli menembus Liga Champions musim depan.  Di tabel klasemen, Inter punya kans yang lebih baik dalam mengamankan posisi ke Liga Champions. Nerazzurri menempati peringkat ke-3 dengan poin 62 dari 34 pertandingan. Gap 4 angka dari rival terdekatnya, AS Roma mungkin bisa memberikan sedikit kenyamanan untuk klub ini. AS Roma memiliki poin 58 berada di peringkat ke-4 sedangkan 2 klub di belakangnya, AC Milan dan Atalanta, hanya berselisih 2 poin yaitu 56. Tetapi, Milan dan Atalanta masih memiliki tabungan 1 pertandingan karena mereka b